Monday, August 29, 2005

HaPPY BiRTHDaY aZZuRRiNa & DeNGaN...!!!


Hari Sabtu yang lalu, tanggal 27 Agustus 2005, salah seorang CeMeNeRS, Azzurrina, ultah, gak perlu disebutin yang ke berapa, pokoknya, kami seluruh CeMeNeRS berharap hal yang baik-baik untuknya, dan juga mudah-mudahan harapan-harapannya segera terwujud, amin..
Di samping Azzurrina, another CeMeNeRS, Dengan juga celebrate ultahnya, walaupun udah lewat, tepatnya tanggal 14 Agustus 2005. Sama seperti harapan-harapan kita untuk Azzurrina, Dengan juga mudah-mudahan segera mencapai impian-impiannya, amin...
Kami ngumpul di GM Thamrin, seluruh CeMeNeRS hadir, cukup surprise juga, soalnya belakangan ini rada susah ngumpulin mereka semua, kayaknya makin pada sibuk masing-masing. Banyak berita-berita baik yang kami denger kemarin, antara lain Lele yang bakal mulai kerja lagi awal September ini, Tuyul yang naek gaji, Dengan yang udah kalkulasi biaya pernikahan - mudah-mudahan segera ya Bu... - juga cerita Azzurrina tentang persiapannya pergi ke Bali, dan aku juga happy denger GG gak ikutan, at least I'm less jealous gitchuuu... :p Ada 3 peserta tambahan, Ica, Mama & Sukron.
Pulangnya, aku nganterin Tuyul potong rambut ke Rendy, tambah cantik deh... Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat ya Yul... :)
Pokoknya, Sabtu kemarin itu I really had a good time, my big hugs and kisses for all CeMeNeRS, and special bigger hugs and kisses utk Dengan dan Azzurrina yang lagi ultah... :* :*

No comments: