Wednesday, February 08, 2006

2 FeBBRaio - Mio CoMPLeaNNo

Beberapa hari lalu - Feb 2 - is my birthday, so aku sengaja ambil cuti utk jalan-jalan dengan keluarga. Papa juga cuti, bener-bener surprise, soalnya biasanya dia susah diajak ikut jalan-jalan. Finally, yang pergi aku, Mama, Papa & Syukron. Berangkat dari rumah jam 10 pagi, tujuan ke Karang Bolong. Nih tempat lumayan populer, tapi believe it or not, aku belum pernah ke sana!!! Norak ya? :-)

Sampe sana sekitar lunch time, jadi kami langsung makan siang. Enak banget makan siang ditemani hembusan angin pantai. Kami makan di 'pendopo' pas di atas karang yang gak begitu besar, jadi bener-bener tanpa gangguan, apalagi hari itu kan hari kerja, jadi seluruh pantai serasa kami yang punya, sepi banget soalnya, ngapa-ngapain gak perlu antri, toilet, musholla, makan kelapa muda, main ayunan, duduk-duduk, jalan-jalan di pesisir pantai, asik banget...

Sorenya kami memandangi indahnya sunset, apa lagi hari itu cerah, jadi matahari terbenamnya bener-bener bisa dinikmati sampe tenggelam betul-betul, dilanjutkan dengan merahnya langit oleh cakrawala... Bellissimo!!!

Dari situ sempet mampir sebentar ke rumah temen sekolahnya Papa, baru pulang. Sampe rumah sekitar jam 11 malem... What a long beautiful day... Cape juga tapi happy... :-)