Wednesday, February 08, 2006

ARiSaN CeMeNeRs - 2nd MoNTH

Sabtu 4 Feb 2006, CeMeNeRs ngadain arisan bulan ke-2, diadain di rumahku karena bulan lalu aku yang dapet. Karena berdekatan hari dengan ultahku, jadi sekalian ngumpul-ngumpul gitu... Lumayan meriah juga dengan menu lunch sederhana tapi yummy; sayur asem, ayam bakar & ikan asin! Lebih meriah soalnya pake acara tiup lilin segala :-) Tadinya gak ada rencana utk pake kue & tiup lilin segala, tapi aku dapet 'surprise cake' dari Syukron - thanx a bunch yaaa... tapi aku seneng soalnya semua orang menikmati acaranya...

Dari CeMeNeRs tersayang, aku dapet hadiah tas dan boneka, thanx so much ya girls...

Dan yang beruntung dapet arisan hari itu..................... aku lagi!!!!!!! Kali ini nama 'Azzurrini' yang keluar... Aku share ama Tuyul, tapi host utk next arisan adalah Ibu Tuyul, ngadainnya mungkin di rumah Bu Dengan, dengan pertimbangan supaya kita semua bisa hadir di wedding-nya Nita, temen kita semua, yang diadain di area Rawa Mangun, area rumah Bu Dengan juga...

So, see you next month in the "Arisan CeMeNeRs", and let's see who's lucky next...!!! Love you all... :-*