Monday, May 08, 2006

ONo-DeWi'S WeDDiNG PaRTY

Kemaren gue hadir di resepsi pernikahan Ono & Dewi, dua2nya temen SMA, dan pedekatenya udah dari SMA, tapi baru pacaran setahun terakhir, terus memutuskan untuk married. Kalo jodoh emang gak ke mana ya... :)
Undangannya gak terlalu banyak kalo dilihat sepintas lalu paling berkisar 250an undangan, jadi temen-temen SMA yang dateng juga gak banyak, tapi suasanyanya jadi lebih enak, gak bejubel orang, santai dan everybody bisa menikmati acaranya.
Gak terasa, udah 13 taun yang lalu kita lulus SMA, waktu itu kita semua sama-sama anak SMA, kerjaannya cuma main dan seneng-seneng, gak ada hal serius yang jadi pikiran. Tapi sekarang... Bisa sangat beda satu sama lain. Dari yang ngumpul kemaren aja, pengantennya; Ono & Dewi dari dulu gak pernah jadian, sekarang baru jadian 1 tahun, langsung memutuskan menikah. Lain lagi Akbar & Ani, pasangan ini udah jadian dari kita masih SMP, jadi mereka udah pacaran kurang lebih selama 18 tahun, tapi sampe sekarang belum ada tanda-tanda mo menikah. Sementar itu, kembaran Ani, Ana, udah menikah dan punya anak. Kemaren sempet juga ketemu Ipong yang udah gendong anak, cewek masih balita, Ipong juga menikah sama temen SMA kita Wati. Terus ada juga Kuswoyo yang belum lama married, masih sedeng mesranya deh ;) Selain itu ada juga Mala yang masih mencari dan mencari, ada Iin yang udah bawa 3 anak tapi masih keliatan imut, ada Fitri yang 2 anaknya masih kecil2 tapi dandanannya udah kayak tante2, ada Hilmi yang keliatan jauh lebih gemuk dari pada dulu, dan ada Reza yang berpendapat bahwa dunia pernikahan adalah dunia penuh kebohongan. Lucunya, dia ngoceh tentang 'selamat datang di dunia kebohongan' saat menghadiri acara pernikahan, bukan topik yang tepat deh Za... Ada juga berita tentang Amel yang udah 2 bulan ini gak diketahui keberadaannya, bahkan keluarganya juga lagi nyari2, dan of course, ada gue, yang biarpun udah pernah 'jatuh' tetep semangat untuk 'bangkit' lagi... ;)
Selamat menempuh hidup baru untuk Ono & Dewi, semoga selalu dilimpahi berkah Allah, amin...

No comments: