Monday, September 05, 2005

AZZuRRiNa LaGi eXCiTeD...!!!


Azzurrina lagi excited! Kenapa begitu penting? Soalnya jarang-jarang bisa liat dia excited, dia tuh terlalu kalem, adem ayem dan sering kali emosinya datar, persis kue lumpur makanan kesukaannya... Makanya, begitu hari ini aku terima emailnya, email terpanjang yang pernah aku terima dari dia - menunjukkan kalo dia excited - aku tergoda untuk memuat emailnya di bloggerku ini, gak apa-apa kan Amica...? :)

Buon Giorno Amica2...

Wahhh liburan ke bali menyenangkan sekali !!!!! aku menikmati sekali..bener lohh..tapi pasti sangat amat and lebih menyenangkan kalo ada amica 2 ku ( BuHeb n Azzurrini )...Berangkat kamis jam 11pagi lancar sampe di bali makan siang check in and jam 3 sore kita jalan ke GWK liat patung wisnu and garuda yg guede bgt..trus ke uluwatu ada pure bagus deh and banyak monyet, bukan monet loh tapinya ..hehe pemandangannya keren bgt aku msh dapet sih jd gak ke pure, sama mba ep and mba lina kita nyusuri tebing pinggir laut, trus jam 6 pas sunset kita liat tari kecak di alm terbuka ..keren banget tariannya..gue sampe terpana cie..trus abis itu kita ke jimbaran makan dipantai ..cosi romatica ha..pulang sampe hotel jam 10 malem..jam sebelas bu eh, asri meta sama aku, ke kuta aku janjian sama om arnold, adik nyokap yg kerja disn, aku ngasih macaroni panggang titipan dia..trus kita jalan di pantai and nongkrong di mc donald yg open 24 hours..trus muter2 pake taxi liat suasana malam hari di kute, legian, grobokan ..sampe hotel jam 1 pagi..capek bgt trus tidur.....

Hari jumat, abis sarapan kita jalan jam 1/2 8 pagi ke galuh, tempat souvenir...barangnya lebih mahal dr sukowati tp kualitas bgs...kalo dtng kesana rame2 tur, kita dpt discount 50 %...abis itu kita ke bedugul, asik bngt tempatnya kita makan siang dipinggir danau n beberapa orang main paraceiling, anak2 pd bikin tatoo temporary ..udah gitu belanja disana murah2 , anak2 pd ngeborong ..trus kita ke tanah lot..foto2 , bgs bgt pemandangan nya trus sebelum dinner di pinggir pantai disana, kita liat sunset...foto2 lg..trus pulang ke hotel jam 7 malam, tp anak 2 minta di drop di kuta square, kita longmarch, jalan ada kali 3 kilo, msk toko2 disana...sampe di hard rock, kita nongkrong trus pulang ke hotel jam 11..cape bgt trus tidur...

Sabtu pagi jalan lg 1/2 8 abis sarapan, ke tanjung benoa...mainan air, ke pulau penyu banyak penyu..heheh namanya jg p. penyu..kita foto2 lg (kerjaan kita tiap saat foto2 mulu) ..foto sama penyu yg umurnya 40 tahun, foto sama biawak, kelelawar, ular, burung bango gede...seru jg...trus aku main paraceiling n banana boat sama anak2..asik bgt...abis gitu jam 11 kita ke kintamani, liat danau batur, gunung agung, gunung abang, ..makan siang di sana dng pemandangan yg ciamik bgt....abis gitu kita foto2 again n again, gak bosen2 deh...jalan dr sana jam 3 ke sukowati, blanja....jam 7 sampe hotel...mkn malem di bagiin box ayam taliwang...anak2 pd jalan ke hard rock, ke kute ..aku ktmuan sama om ku n sepupu di ajak makan and jalan keliling denpasar, kute, legian..foto2 mlm hari di sanur, monumen bom bali legian, ..smp hotel tidurrr....

Bangun hari minggu jam 1/2 7, trus sarapan trus ke pantai kuta....abis gitu aku foto traditional kostum trus balik ke hotel jam 11 kurang n check out jam 11...mkn siang diruang tunggu airport, naik pesawat jam 1 waktu bali sampe jkt jam 2 sampe rumah jam 5...capeeeeek bgt amica2 ..tp menyenangkan :-)

Iya nih amica, aku mestinya nuggu kaka chung ya...hiks..hiks..sedih deh, tp kemanapun aku pergi dia selalu mengikutiku..haaaaaaaaaa....!!!

Ok deh amica2...demikian lah rangkuman perjalannaanku..msh ada crita lain yg seru cuma ga bisa crita di sini...harus ngomong langsung kyknya..heheh

Met makan siang amica2...

Azzurrina

PS: Pokoknya geng cemen hrs jalan ke bali bareng2 yaaaa...pasti seru...

No comments: