Monday, November 10, 2008

Hari Pertama Kembali Ke Kantor

Hari ini adalah hari pertama aku kembali bekerja setelah cuti menikah sejak tanggal 23 Oktober lalu. Ada rasa enggan bangun tadi pagi karena selama libur, aku bisa tidur lagi setelah sholat Subuh. Ada rasa berdebar juga, karena penampilanku sedikit berbeda. Alisku kecil bekas dicukur yang membuatku tidak pede. Di samping itu rambutku sekarang berponi karena bagian depan rambutku dipotong saat disanggul di hari pernikahanku. Menurut teman-teman aku kelihatan lebih fresh dengan poni, syukurlah, karena aku sempat tidak pede juga awalnya.
Beberapa teman memberi selamat karena mereka tidak bisa hadir saat hari pernikahanku.
Pekerjaanku tidak terlalu bertumpuk karena Endah menhandle semua pekerjaanku sebagaimana yang aku lakukan juga saat Endah cuti panjang. Praktis hari ini aku tidak sibuk dan lebih banyak meluangkan waktu untuk mengobrol dengan teman-temanku.

No comments: