Monday, November 17, 2008

Selamat Datang Kayla!

Tanggal 15 November 2008, pukul 3.47 sore, sahabatku, Lely & Wandi menerima karunia Allah berupa kelahiran putri pertama mereka, yang diberi nama Kayla Syifa Azzahra.

Alhamdulillah persalinan berjalan lancar melalui kelahiran normal tanpa operasi caesar. Prosesnya juga berjalan cepat, Lely pergi ke rumah sakit bersalin pukul 2 siang, dan pukul 3.47 ia melahirkan.

Kemarin, saat aku dan Abang menjenguk ke rumah sakit bersalin, aku kira kondisi Lely masih lemah, ternyata justru sebaliknya, ia terlihat sangat baik dan fresh, ia sedang menyantap makan siangnya ketika kami tiba. Gembira sekali Lely & Wandi melihat kehadiran kami, kebetulan sahabatku yang lain, Yuli, juga ada di sana, ia telah tiba di sana sebelum kami. Di sana aku bertemu seluruh keluarga Lely, ada bapak dan ibunya yang sangat bahagia menyambut kehadiran cucu pertama mereka, juga ada kakak dan adik-adik Lely. Ada juga adik-adik Wandi.

Kehadiran Kayla membawa kebahagiaan bagi banyak orang, bukan saja ia adalah anak pertama dari Lely & Wandi, tapi juga cucu pertama bagi orang tua Lely dan orang tua Wandi, selamat datang, Kayla!

No comments: