Tuesday, April 11, 2006

BaLi HoLiDaY - DaY 1

April 6, 2006
Hari ini aku, Azzurrina & Tuyul berangkat ke Bali, just can't wait dari malem sebelumnya. Aku & Azzurrina berangkat by Adam Air dg flight jam 11.00, sementara Tuyul nyusul dg flight jam 15.00.
Pesawat mendarat jam 14.00 WITA, dapet jemputan dari tour agent, terus langsung check in di Flora Beach Hotel. Tanpa buang2 waktu, abis taro barang2, kita langsung cabut ke Kuta Beach yg cuma berjarak 5 menit jalan kaki. Abis main air sebentar di pantai, jalan-jalan sekitar situ sampe rada sore, balik ke hotel, mandi, terus jemput Tuyul ke airport jam 6 sore. Kesian Tuyul, dari pagi udah gak enak makan saking nervousnya pertama kali naik pesawat. Ternyata pas udah naik, gak seburuk yg dibayangkan, malah dapet kenalan ;) namanya Made (1st Made yg kita kenal)
Sama seperti aku & Azzurrina, Tuyul juga gak buang-buang waktu. Abis taro barang-barang di hotel, langsung jalan-jalan ke pantai Kuta main air, terus jalan-jalan sekitar situ sambil cari makan malem. Kita nyangkut di salah satu cafe di situ - sayang lupa namanya -, kenalan ama anak situ, namanya Eka, fun juga sih, typical 'beach boy' gitu deh...
Balik ke hotel udah malem, kalo gak salah sekitar jam 10an, capek, but happy...

No comments: