Wednesday, April 05, 2006

PeNGaLaMaN PeRTaMa

Kemaren aku pertama kalinya ikut visit customer utk presentasi, kita ke SL di Graha Elnusa Cilandak. Kalo gak salah itu gak begitu jauh dari rumah Bu Heboh deh...

Lumayan deg-degan juga, di mobil aku sempet tanya lagi ama Kakak Chung kalo aku gak perlu ngomong apa2, just to make sure gitu... Kakak Chung malah ngeledek, dia bilang, "Ya... If there's any mistake with the presentation, I'll tell them just to ask you directly..." Waks!!! Aku sempet kaget sesaat sebelum sadar kalo dia cuma becanda :) Tegang banget ya aku??

Jalannya meeting, menurut aku gak begitu bagus, gak seperti yang kita harapkan, tapi kata KC, itu biasa, pokoknya musti extra sabar menghadapi customer. Mereka emang sering kali too much demanding. Kalo menurut aku bukan demanding lagi, malah rada songong, gak punya jiwa sales kali gue ya... :) Tiba2 aku baru ngerasa kalo pekerjaan sales itu emang quite tough.

Berhubung meetingnya sampe jam 6 sore, KC yang baik itu nyuruh supirnya anterin aku pulang, jadi aku gak usah keluar ongkos lagi hehehe... Jadi dari Cilandak nganterin KC pulang dulu ke Kemang, trus baru nganterin aku pulang. Di jalan KC banyak cerita macem2, mulai soal kerjaan, keluarga, dll dsb...

Well, it was quite an experience for me... At least aku jadi dapet gambaran kira2 kalo para sales itu lagi menghadapi customer kayak apa suasananya... Thanks for giving me a chance to attend it KC...!

No comments: