Monday, April 17, 2006

HaRi YaNG SaNTai

Beda dengan biasanya, today aku gak gitu sibuk, ada sih kerjaan, tapi gak sebanyak dan gak semepet biasanya, so today sempet baca majalah, surfing di internet, email2an ama CeMeNeRs, nelpon Tuyul... Sekali2 asik juga kayak gini... :)

Cerita lainnya, Sabtu 15/04, aku, Tuyul & Bu Dengan main ke rumah Bu Heboh, kan kita bertiga belum sempet ketemu Bu Heboh & Ibunya semenjak Bapak Bu Heboh meninggal... Tapi Alhamdulillah, keliatannya keluarga Bu Heboh udah tenang dan ikhlas melepas Bapak.. Jadi suasana main kemarin itu ya relax dan ceria aja.. :) Apa lagi Tuyul nemu majalah Men's Health di rumah Bu Heboh, jadi deh kita ngebahas topik2 di situ yang kategori '17 th ke atas' ;) Bu Dengan kesempatan menambah bahan untuk persiapan tgl 21 Mei ;)
Dan cukup spesial juga untuk Rara, soalnya inilah pertama kalinya dia ketemu Tante Dengan yang super ceriwis :D Pulang dari sana udah hampir jam 5an... Rencananya mo makan pekmpek, tapi berhubung udah mendung, takut ujan sebelum sampe rumah, jadi kita makan mie ayam bakso aja di deket rumah Bu Heboh.. Sayang kurang lengkap soalnya Lele & Azzurrina gak ikutan... However it was fun... ;)

No comments: