Tuesday, April 11, 2006

BaLi HoLiDaY - DaY 3

April 8, 2006
Acara kita di Day 3 ini lama juga, kita udah order mobil untuk 9 jam. Start jam 9 pagi. Sebelum berangkat kita sempet foto-foto dulu di hotel.
Tempat pertama yg kita kunjungi adalah Galuh. Sebenernya ini tempat untuk shopping, tapi kita gak belanja soalnya harganya mahal-mahal. Tapi tempatnya emang bagus banget, jadi kita bikin beberapa foto di sini. Setelah itu kita sempet juga mampir di tempat kerajinan perak, udah sempet naksir cincin, tapi gak jadi beli soalnya harganya biarpun udah ditawar masih mahal juga :(
Setelah itu, kita menuju tempat favorite, tempat belanja! Di mana lagi kalo bukan Pasar Sukowati. Kita beli macem-macem; daster, kemeja, celana pendek, sendal, baju anak-anak dsb untuk orang-orang tersayang... Waktu berjalan cepet di tempat belanja, gak pake masuk ke dalem aja udah menghabiskan waktu 1 jam! :)
Perjalanan dilanjutkan, kita menuju ke Kintamani, untuk ngeliat Gunung Batur dan of course Danau Baturnya. Pemandangannya bagus banget, dan kalo kita perhatiin kelihatannya seperti lukisan. Di situ juga banyak dijual Anjing Kintamani yang konon terkenal, sampe ada lagunya kan dari Shaggy Dog yg judulnya Anjing Kintamani. "Njing Anjing Anjing Anjing Kintamani... Senyumnya manis sekali..." :) Terus kita mampir di salah satu restoran di situ untuk makan siang. Enaknya makan siang didepan pemandangan indah kayak gitu...
Setelah itu kita pergi ke Ubud, mengunjungi Galeri Antonio Blanco yang legendaris itu. Bukan cuma lukisannya aja yang spesial dan beda, tapi tempatnya juga bagus banget. Sebelum masuk kita dapet bunga kamboja untuk diselipin di atas kuping, jadi serasa orang Bali beneran gitu loooh... Kita sempet foto ama burung-burung yang jinak, paling lucu burung yang foto ama Azzurrina, bunganya Azzurrina diambil! Jadi pas di foto, bunganya udah pindah ke paruh burung :))
Balik ke hotel sekitar jam 18, what a long beautiful day...