Tuesday, April 11, 2006

BaLi HoLiDaY - DaY 4

April 9, 2006
Pagi-pagi jalan ke Kuta, bikin foto di depan Papan Selancar Hard Rock Hotel, terus main air di pantai. Abis itu balik ke hotel, mandi dan beres-beres, soalnya today kita check out dari Oasis, pindah lagi ke Flora.
Jam 12.00 mobil buat jalan-jalan udah dateng, kita sekalian check out dari Oasis. Tapi yang nganter kita hari itu bukan Pak Ketut, tapi sodaranya, Pak Made (3rd Made yang kita kenal).
Siang itu kita langsung menuju Nusa Dua. Sampe sana pas lagi panas-panasnya, tapi namanya juga liburan, jadi ya fun aja... Tuyul & Azzurrina main parasailing plus scuba diving, aku main parasailing aja, gak berani ikutan scuba diving. Padahal ada guidenya, tapi tepep aja takut. Jadi aku duduk-duduk aja di kapal nungguin mereka. Tuyul lucu banget, gak bisa2 nyelam, kayanya terlalu grogi, gak jelas kenapa, karena alat pernapasannya apa karena guidenya ;)
Selesai main-main di Nusa Dua, kita menuju ke Dreamland. Kita semua belum pernah ke sana, jadi penasaran juga. Sesampainya di sana, ternyata Dreamland itu emang indah banget! Pasirnya putih, ombaknya besar jadi banyak yang surfing di sana. Udah gitu, tempatnya agak terpencil, jadi gak serame Kuta or Nusa Dua. Aku & Azzurrina gak tahan untuk gak main air. Kita sempet pontang-panting dihantam ombak, rada serem awalnya, tapi abis gitu kita menikmati banget. Sampe-sampe, waktu sewa mobilnya kita perpanjang 1 jam lagi, biar puas main. Next time kalo ke situ lagi musti sore, jadi bisa liat sunset di situ, pasti luar biasa indah deh.
Jam 18.00 sampe di Flora Beach Hotel, tadi abis main air di dreamland gak sempet ganti baju, cuma bilas aja, jadinya dateng ke hotel basah2an... :D
Malem itu ujan, lumayan deres juga, mungkin lambang hati kita juga, rada sedih soalnya besok udah musti balik ke Jakarta... :(