Monday, October 24, 2005

CeMeNeRS BuKa PuaSa BaReNG

Sabtu 22/10 CeMeNeRS buka bareng di Food Court Pasaraya. Walaupun tanpa Lele, suasananya cukup menyenangkan, dan ribut as usual. Saking hebohnya, aku sampe lupa beli makanan untuk saur!
BTW, lagi-lagi aku makan banyak, kenapa ya kalo makan sama Cemeners kok napsu makanku jadi naek gila-gilaan gitu... Eh seandainya Cemeners tetanggaan, aku bisa gendut duluan tuh, soalnya napsu makan naek terus! :D
Aku sempet beli jeans - langsung pake :D - and baju diskonan murah-murah, gitu juga dengan Cemeners yang laen. Aku & Bu Heboh beli baju samaan! Namanya juga pawang & supervisor :D Warnanya kuning lagi!!! Norak tapi imut gitu... ;;)
Berhubung bisnya Azzurrina yang terakhir jam 8.30, kita cabut dari food court jam 8, tapi apa boleh buat, tergoda diskonan, jadi nyangkut lagi beberapa menit, sampe Azzurrina hampir ketinggalan bis, tapi untungnya kita nyampe di Mulia sebelum Bis Sentul, jadi aman, gak jadi ketinggalan.
Sampe rumah aku ngantuk berat, kekenyangan kali yeeeee..........

No comments: