Thursday, October 20, 2005

RaHaSia RuMaH TaNGGa MaLDiNi

Adriana Fossa pantas disebut sebagai wanita paling bahagia di Italia. Pernikahannya dengan Paolo Maldini sempurna dan jauh dari gosip. Rahasia rumah tangga Fossa-Maldini rupanya adalah saling pengertian.
Tak sia-sia Fossa melepas karir modelnya untuk menikahi Maldini. Padahal sebelum menikahi kapten AC Milan tersebut Fossa terhitung model yang sukses. Tetapi jalan hidup perempuan keturunan Italia-Venezuela tersebut berubah setelah menikah dengan Maldini tahun 1994.
Fossa memutuskan berhenti berkarir saat mengandung anak pertamanya, Christian. Kelahiran anak keduanya Daniel, lima tahun berselang, membuat Fossa bertekad mendedikasikan waktunya sebagai ibu rumah tangga.
Kepada Gazetta Dello Sport, Fossa mengaku bahagia dengan keputusannya sembilan tahun lalu. Apalagi ia mendapat dukungan suami pengertian seperti Maldini.
"Maldini di luar lapangan seperti lelaki kebanyakan. Dia selalu membuat saya tertawa dan kerap membuat saya bangga. Dia juga sangat perhatian. Dia mau menjaga anak-anak dari pagi hingga malam," cerita Fossa tentang pria yang ditemuinya pertama kali di arena disko tersebut.
Fossa pun seperti tak mau kalah. "Sewaktu Maldini mengalami kekalahan menyesakkan di Istambul (final Liga Champions vs Liverpool) saya ikut menangis. Dia yang kemudian menghibur saya. Lalu saya menyadari kalau dia yang seharusnya saya hibur dan saya bangkitkan semangatnya," tukas perempuan berambut panjang ini.
Karena adanya saling pengertian di antara mereka, tidak heran rumah tangga Maldini-Fossa jauh dari gosip. Fossa pun menyebut dirinya sebagai perempuan paling beruntung.
"Saya mungkin perempuan paling beruntung. Tuhan telah memberi saya semua yang saya inginkan, ini lebih berharga ketimbang uang," tandasnya.
Bikin ngiri, ya!

From www.detik.com

2 comments:

Virgazza said...

spero che nostro marriage will be like this couple ya amica..

aQuaRiaNNie said...

Virgazza, amiiiiiiiiinnnnn.......