Monday, October 10, 2005

CHe BeLLiSSiMo WeeKeND!!!!!


Aku selalu suka hari Minggu, soalnya banyak sport program di TV. Lebih seneng lagi, weekend ini Kimi-ku juara F1 Racing di Suzuka Jepang, dan Squadra Azzurri-ku lolos ke Piala Dunia 2006. Cooooooooool...!!!!!!

Kemenangan Kimi kemarin itu emang luar biasa dramatis!!! Kimi yang start dari urutan ke 17, pada lap terakhir sukses ngebalap Fisichella yang sempet mimpin di beberapa lap akhir. Fisichella sampe berkomentar, "Kehilangan tempat pertama tidaklah bagus, tapi Kimi itu terbang!" Schumacher juga bilang bahwa mobil MP4-20 Kimi berlari 1 detik lebih cepet dari pada yang bisa dilakukan Ferrari! Amazing gak seeeeeehhh....??!!! Jadi gak sabar nunggu putaran taon depan, Kimi punya peluang besar utk jadi juara, apalagi dia udah klarifikasi bahwa dia stay di McLaren sampe 2006, so Kimi & MP4-20 itu bener-bener perfect combination!!!!!

Sedangkan Azzurri, dengan kemenangan 1-0 kemaren, mereka mantap jadi juara grup 5, yang otomatis lolos ke Piala Dunia 2006 di Jerman. Uniknya, gol satu-satunya itu adalah hasil kerja sama 2 pemain Pallermo - tempat pertandingan - umpannya di buat Fabio Grosso, dan golnya dicetak Christian Zaccardo lewat diving header. Seneng rasanya kalo ada ABG-ABG berbakat di tim Azzurri kayak Zaccardo gitu! Mudah-mudahan Azzurri bakal memproduksi terus anak-anak mudah berbakat kayak gitu... Oh iya, sebagai tambahan, ada 5 anak Milan lho di Squadra Azzurri ;) - Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Andrea Pirlo, Alberto Gillardino & Christian Vieri. Jadi makin cinta neh ama Milan :*

No comments: