Monday, October 03, 2005

CeMeNeRS SPeNT MaLeM MiNGGu BaReNG

Sabtu (1/10) lalu, CeMeNeRS ngumpul, kami janjian di basement Pasaraya jam 3 sore. Tadinya hampir dicancel, soalnya sempet khawatir ada ribut-ribut menyusul kenaikan BBM, ternyata keadaan aman, so kita tetep jadi ngumpul. Cukup rame juga, walaupun gak semua bisa hadir, Bu Heboh bapaknya operasi, sedangkan Lele pergi ke Sumedang.
Aku sempet heran ngeliat porsi makanku, masa aku makan McDonald, abis itu Baso 77, ditutup dengan Mango Longan - buah lychee + juice mangga + es batu serut - enaaaaaaaaaaakkkk!!! Ngomong-ngomong, semenjak pindah ke tempat kerjaku sekarang, aku jarang makan junk food, that's why aku menikmati banget makan McDonald - sampe lupa ama flu burung :D
Rencananya kita mo membicarakan arisan yang ditunda-tunda tak kunjung padam, tapi berhubung yang dateng cuma ber-4, takut aspirasi yang lain tidak tersalurkan dengan benar, so dipending lagi sampe belom tau kapan.
Sementara itu, Azzurrina dateng membawa oleh-oleh anting dari Ramin, yang dibeli waktu business trip ke Singapore, 9 pairs altogether! Aku jadi mikir-mikir, apa aku perlu nindik idung & udelku, supaya antingnya bisa kepake semua! :D Anyway, aku seneng, biarpun modelnya rada heboh, tapi lucu-lucu...
Tuyul kemaren rada kemajuan, ngomongnya menjurus ke burung melulu, gak tau apa karena lagi ada isu flu burung apa dia emang sekarang lebih rajin membaca, jadi pengetahuannya seputar burung bertambah. Dia bilang, Lele suka piara burung soalnya di rumahnya cewek semua, cowoknya cuma babenya doang... :))
Bu Dengan lagi suka ama yang biru-biru, sampe oleh-oleh kalung dari Azzurrina juga dia pilih yang biru. Sementara itu 'rencana' ama Mas Anton, masih oke kayaknya, maju terus pantang mundur Buuuuu......!!! Sekarang lagi fokus menabung, ama membesarkan anggota badan -ditempat-tempat tertentu aja lho bu... :D
Topiknya sih gak ada yang penting-penting amat rasanya, tapi gatheringnya fun banget, gak cuma kangen-kangenan, tapi juga buat ketawa-ketiwi, apalagi aku, rasanya butuh banget penyegaran after kerjaan yang bertumpuk di kantor. Kita sempet bikin foto di Photo Box, kebayang gak sih, ruangan sekecil itu pake ganti-ganti formasi segala, jempol pada keinjek deh tuh, untung aja gak sampe ketuker :D
Kita bubar jam 8.30 pm, sebelum pulang, Azzurrina dapet telpon dari rumah, ngabarin kalo Jimbaran dibom :( Azzurrina dengan nyantainya bilang, "Kita di Blok M kok, jauh dari Kemang..." Laaahh... Itu sih Jimbani Neng.... :))
Oh iya, ada sih topik penting, planning ke Jogja abis lebaran, so THR-nya jangan diabisin semua ya girls... :)

No comments: