Tuesday, July 17, 2007

15 JuLi YaNG SeRu; LeLY'S WeDDiNG & MaMa'S BiRTHDaY

Minggu tanggal 15 Juli kemaren adalah hari yang seru. Subuh-subuh aku udah bangun, cepet mandi & keramas, dilanjutkan ngeringin plus nyatok rambut. Ditambah lagi dandan dengan make up yang lebih lengkap dari pada biasanya. Jadi dari pagi-pagi buta aku udah sibuk berat.

Yang pertama, 15 Juli kemaren adalah hari bahagia buat Lely & Wadi. Congratulations guys...! Aku seneng bisa hadir sejak pagi bareng Abang & Yuli, pas prosesi akad nikah, walaupun sempet ketinggalan hampir 30 menit, untungnya ijab qobul belom dibacakan, jadi aku sempet denger Wadi ngucapin ijab qobul dengan lancar, Alhamdulillah...
Abis itu aku dan Yuli ikutan ke ruang rias, pengen liat Lely diriasin. Bajunya pink, manis buat Lely, rada ngejreng buat Wadi :) But it's quite nice anyway... Kata ibunya Lely, Lely yang kekeuh pengen pake warna pink, gak mau warna laen, pokoknya musti pink!
Senengnya lagi, aku sempet ketemu Mumun yang lama banget gak ketemu, sayang Eti gak bisa hadir soalnya berbarengan dengan ujian kursus salonnya. Dan of course ketemu juga ama Gina dan Bu Heboh yang sekarang juga udah gak sesering dulu ketemunya, maklum urusan udah makin banyak jadi janjiannya juga rada susah. Sayang Mbak Wida gak keliatan, mungkin rada telat, jadi aku udah keburu pulang en gak sempet ketemu. Benny yang aku kontak via SMS juga titip salam dan doa buat pasangan penganten baru.
O iya, aku kasih lingerie as the wedding gift, ya itung2 small contribution untuk masa-masa honeymoon mereka, soalnya kata orang-orang tua dulu, masa-masa awal pernikahan tuh indah banget, ya hopefully my gift bisa bikin masa-masa indah itu jadi makin indah :")

Sepulang dari pesta Lely & Wadi, aku barengan ama Abang & Yuli langsung ke Holland Bakery beli tiramisu cake, sambil nunggu tu cake ditulisin 'happy b'day mama', gue & Abang ngebungkus kado buat mama, isinya anduk nama dengan tulisan 'We love you mama'. Bungkusnya kilat banget, untung Abang udah ready dengan isolasi dan guntingnya. Abis itu mampir mini market beli lilin kecil. Sampe rumah, kita gak masuk dulu, di luar kita udah siapin semuanya; kado, cake dg lilin, tapi apa yg terjadi? Ternyata yang ulang taun lagi molor! Jadi kita langsung ke kamar dengan cake dan kado sambil nyanyi happy birthday. Mama kaget, tapi beliau keliatan happy & surprise soalnya dari pagi kita sibuk sama acara Lely, jadi gak duga kalo masih ada acara juga buat beliau :)

Anyway, hari Minggu 15 Juli itu emang cukup melelahkan, sekaligus menyenangkan :)

No comments: