Sunday, July 01, 2007

PiNDaH RuMaH

Kemaren aku resmi pindah dari rumah di Jl. Madrasah. Sedih juga sih, biar pun lingkungan di situ sekarang emang udah bikin aku gak betah, karena makin penuh en berisik.

Berhubung rumah di lokasi baru baru selesai dibangun sekitar 2 bulanan lagi, maka aku en keluarga sewa rumah gak jauh dari lokasi rumah lama.

Pindahannya lumayan heboh juga, apa lagi yang pindah gak cuma keluarga dan barang-barang, tapi kucing-kucing tentunya turut serta. Jadi kebayang deh tu sibuk dan repotnya. Pindahan yang dimulai kemaren selesai sholat Jum'at, baru selesai hari Sabtu jam 10 malem!

Tadinya aku kira aku gak bakal ngerasa sedih ninggalin rumah itu, tapi ternyata sedih juga, 22 tahun kan bukan waktu yang pendek. Diem-diem aku ngucapin terima kasih ke rumah itu karena udah melindungi aku dan keluarga selama ini dari panas dan ujan, dan kadang-kadang juga jadi saksi bisu dari kebahagiaan dan kesedihanku kala aku gak mau berbagi cerita. Dan aku juga ambil beberapa gambar sesudah rumah itu kosong, rasanya makin sedih aja, keinget gimana hangatnya suasana rumah itu biasanya, tapi kali itu kosong dan sepi. Sebelum pergi aku sempet berbisik ke rumah itu; "Mudah-mudahan pemilik kamu yang sekarang juga sayang sama kamu, bahkan bisa merawat kamu lebih baik dari pada kami... Bye bye my house..."

No comments: