Wednesday, July 18, 2007

FRaGRaNCe WoRKSHoP

Hari ini di kantor ada workshop dengan salah satu client. Ini pertama kalinya aku ikutan acara workshop kayak gini, dan menurut aku ini menarik banget. Banyak hal yang dibahas seputar parfum yang baru pertama aku denger, biarpun aku udah kerja di fragrance house dari taun 1998.

Yang paling menarik buat aku adalah salah satu trend parfum yang namanya 'vintage', yaitu brand-brand parfum yang langka, bukan top brands yang biasa kita denger. Sebut aja brand yang namanya 'Narcisso Rodriguez For Her' atau 'Juliette Has A Gun', yang aromanya menurut aku sexy dan mewah. Menurut si presenter, Judith, di seluruh dunia cuma ada beberapa outlet yang jual parfum-parfum jenis ini. Parfum special edition juga termasuk di kategori ini.

Selain vintage ada 'puzzling cuisine' dan 'uber luxe'. Puzzling cuisine sih gak gitu menarik buat aku, intinya parfum-parfum yang mengkombinasikan produk-produk yang bisa kita makan. Euphoria by CK dan Verry Irresistible For Men termasuk kategori ini. Bebarapa brand sih aromanya menarik juga.

Trend yang ketiga namanya 'uber luxe', yang deskripsinya 'more luxurious than luxury'. Jadi kebayang kan harganya? Rata-rata mahal banget, per 100 ml bisa mencapai 250 euro! Aromanya? Buat aku, ada yang enak ada juga yang kesannya kok biasa aja. Yang paling oke buat aku 'Black XS', sexy banget buat cowok. Rasanya gak bisa nolak kalo dipeluk ama cowok yang pake Black XS hehehe...

Kesimpulannya, aku paling suka yang trend Vintage.

Workshop selesai jam 3.30 sore, jadi whole day aku gak ada di mejaku. Dan satu point yang bagus juga, client bilang kalo ini adalah kedua kalinya mereka ikutan fragrance workshop kayak gini, yang pertama sama supplier lain, tapi definetly ini lebih menarik dan menyenangkan! :)

No comments: