Wednesday, July 25, 2007

Ke LuaR NeGRi

Dulu pernah ada satu pertanyaan yang dilontarkan mantan bossku, beliau nanya apa aku pernah ke luar negri. Berhubung belum pernah, ya aku jawab belum pernah. Lalu apa komentarnya? Beliau bilang, "Udah umur segitu belum pernah ke luar negri?" Kasar? Enggak juga sih, secara yang beliau bilang itu betul, emang aku belum pernah ke luar negri.

Kenapa tiba-tiba aku bicara soal "Pergi ke luar negri"? Karena temanku, Gina baru aja balik dari jalan-jalan ke Singapore dan Malaysia, ah senangnyaaa... Tiba-tiba ya jadi keinget aja sama pertanyaan bossku itu hehehe... Gina bilang, Singapore dan Malaysia itu nggak terlalu besar compare to Jakarta, tapi kotanya bersih dan teratur, beda banget sama Jakarta. Sampe-sampe membuat Gina and the gang jadi terbengong-bengong. Reaksiku juga pasti seperti itu seandainya aku ikut :)

Aku jadi inget, dulu aku dan Gina suka berencana (or berkhayal?) kalo suatu hari nanti kami bisa bener-benar pergi ke Italia. Buat kami, Italia itu our dreamland. Italia dengan bahasa dan kulturnya telah benar-benar membuat kami jatuh cinta!

Gina udah membuat selangkah lebih maju, udah mengunjungi Singapore dan Malaysia, ke luar negri gitchu, sementara aku belum. But, however, impian itu masih ada. Pergi ke Italia itu masih jadi impianku. Biarpun sampe sekarang rasanya masih jauh dari kenyataan, tapi harapan itu tetep ada :)

1 comment:

Virgazza said...

hola...
wahh..non si preocuppi..Tetep Italia tujuan utama lagee ...SO Italia..Wait for Us!!! :) ..Luki udah undang gue ksn..luki aiutare per il ticket ktnya..hehe..see..where there's a will there's a way!!!! :-)