Saturday, October 25, 2008

One Day Befor My Wedding

Besok adalah salah satu hari terpenting dalam hidupku, aku akan menikah. Dan hari ini cukup membuatku tegang, mengingat segala sesuatunya harus beres hari ini. Aku adalah calon pengantin yang merangkap event organizer, so semakin dekat hari H, kepalaku semakin pusing setiap kali mendengar ada ini dan itu yang belum beres.
Belum lagi Abang, calon suamiku, kemarin gusinya bengkak, sehingga pipi kanannya kelihatan sedikit menggembung. Hari ini aku tidak bertemu Abang, tapi beberapa kali aku menelepon memastikan bahwa besok pipinya tidak bengkak sebelah, karena akan sangat mengganggu pemandangan di foto-foto pernikahan kami besok.
Hari ini dan kemarin aku berpuasa, tapi bukannya makan saat berbuka di waktu maghrib, aku baru makan sekitar jam 8.30 malam. Aku rasanya kehilangan rasa lapar.
Beruntung, seorang sepupuku yang biasa aku sebut dengan panggilan Kuti, tadi menggiringku ke kamar dan memijat badanku, kebetulan beliau ini pandai memijat. Jadi selama sekitar 30 menit aku bisa melupakan sejenak urusan-urusan yang belum beres, dan menikmati pijitan Kuti.
Sebentar lagi aku akan tidur, meskipun rasanya sulit memejamkan mata. Tapi kalau kurang istirahat, besok kondisiku akan buruk, jadi aku paksakan untuk tidur, dan meyakinkan diri bahwa everything's gonna be fine.

No comments: